Pengawasan Kinerja Pelayanan Publik


Pada 10-11 Juli 2023, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara telah mendampingi Inspektorat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara dalam melaksanakan kunjungan dalam rangka pengawasan kinerja pelayanan publik terhadap 4 Perangkat Daerah yang akan menjalani penilaian penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman, yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tapanuli Utara, Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Utara, UPTD Puskesmas Siatas Barita dan UPTD Puskesmas Situmeang Habinsaran. Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Utara juga akan melaksanakan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) secara mandiri.

Kunjungan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tapanuli Utara pada Senin, 10 Juli 2023 pukul 09.00-12.00 WIB oleh Inspektur Pembantu Wilayah I Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Sahat Maruli Silalahi, SP, M.Si beserta tim dan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Cathirina Fitri Tampubolon, SE, M.Ec.Dev beserta tim diterima oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tapanuli Utara, Martua Parlindungan Lumban Gaol, S.Pd beserta tim:

Kunjungan ke UPTD Puskesmas Siatas Barita pada Senin, 10 Juli 2023 pukul 14.00-16.00 WIB oleh Inspektur Pembantu Wilayah I Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Sahat Maruli Silalahi, SP, M.Si beserta tim dan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Cathirina Fitri Tampubolon, SE, M.Ec.Dev beserta tim diterima oleh Kepala UPTD Puskesmas Siatas Barita, Debora Katarina Hasugian, SKM beserta tim:

Kunjungan ke Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Utara pada Selasa, 11 Juli 2023 pukul 09.00-12.00 WIB oleh Staf Ahli Bupati Tapanuli Utara Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. David P. Sipahutar, M.Si, Inspektur Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Drs. Erikson Siagian, M.Si beserta tim dan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Cathirina Fitri Tampubolon, SE, M.Ec.Dev beserta tim diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Utara, Drs. Denny Simamora beserta tim:

Kunjungan ke UPTD Puskesmas Situmeang Habinsaran pada Selasa, 11 Juli 2023 pukul 14.00-16.00 WIB oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Manapang Simamora, ST beserta tim dan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Cathirina Fitri Tampubolon, SE, M.Ec.Dev beserta tim diterima oleh Kepala UPTD Puskesmas Situmeang Habinsaran, dr. David Maruli Simanjuntak, M.KM beserta tim:

Diharapkan melalui kunjungan ini, Perangkat Daerah lebih siap dalam menghadapi penilaian penyelenggaraan pelayanan publik serta terus meningkatkan kualitas pelayanan baik dari segi kebijakan, kompetensi sumber daya manusia, maupun sarana dan prasarana.